11 August 2014

Pernyataan Resmi SAYA Berkaitan dengan Publikasi Hilangnya ASS

Menyangkut publikasi hilangnya anak saya Abigail Syaza Satwika pada Jumat pagi, 8 Agustus 2014 sekitar pukul 09.21 - 10.30 WIB di sekolahnya, berikut pernyataan resmi saya:

Mengingat LAPORAN KEHILANGAN ABIGAIL SUDAH DI TANGAN POLRES JAKSEL BESERTA FOTO YANG DIPERLUKAN, maka pencarian ABIGAIL saya telah serahkan ke negara serta menunggu info resmi hanya dari negara, bukan dari siapa pun atau dari media mana pun.


Sebagai info penting, laporan dibuat karena pada saat kehilangan Abby, SAYA BERADA DI LOKASI KEJADIAN dan SEDANG MENUNGGUI ANAK SAYA,
HINGGA LAPORAN KE PIHAK BERWAJIB DISAMPAIKAN, TIDAK ADA SEORANG PUN YANG MENGHUBUNGI SAYA ATAU PIHAK KELUARGA SAYA, UNTUK MENGAKUI TELAH MENGAMBIL ABBY DIAM-DIAM DARI PENGAWASAN SAYA.

Demikian pernyataan ini saya buat sebagai pernyataan resmi terakhir, sampai saya mendapat informasi resmi dari pihak kepolisian tentang keberadaan anak saya dan tidak akan saya ubah sampai saya bisa mengakses anak saya ASS.

Terima kasih dukungan, doa dan bantuan dari semua pihak.

No comments:

Post a Comment